Rumah Kreatif ES di cirebon


foto bersama komunitas dan edi suparno sekjen DPP PAN 

CIREBON,Rumah kreatif ES di cirebon
merupakan  rumah kreatif  komunitas  nusantara ES di cirebon yang di gagas oleh sekjen DPP PAN eddi soeparno. rencananya rumah kreatif ini untuk tempat silaturahmi komunitas sewilayah ciayumajakuning
menurut eddy selaku pembicara acara silaturahmi antar komunitas di kopitiam jl.tuparev desain rumah kratif ini  di bangun di kalibaru kota cirebon dengan fasilitas gedung 2 lantai akses wifi gratis dan disediakan senack makanan gratis
pemaparan tentang Rumah kratif untuk komunitas cirebon dan sekitarnya di jelaskan dengan terperinci dan detail sebagai upaya untuk pemberdayaan dibidang IT .
dikatan pak eddy bahwa cirebon perlu adanya akses rumah kreatif sebagai mobilisasi perkumpulan anak muda kearah positif dengan perkembangan IT yang dialami sekarang ini.
menurutnya komunitas pemuda jika difasilitasi dengan rumah kreatif maka akan seperti perkembangan komunitas pemuda lainnya dinegara maju
tapi sebaliknya kalo pemerintah tidak memberikan fasilitas untuk komunitas pemuda maka perkembangan pemuda akan masif seperti lima tahun kebelakang .
disamping pak eddy ada mba nissa rengganis aktifis komunitas rumah kertas juga memaparkan penjelasan bahwa komunitas yang ada di cirebon menjamur dan belum ada rumah untuk menampung komunitas itu sendiri .
seandainya Rumah kreatif cirebon ini benar realisasi untuk komunitas seciayumajakuning maka akan sangat berarti sekali.  dikatakan nissa rengganis terlepas dari untuk apa dan siapa yang nanti akan mengelola rumah kreatif tersebut .
acara sesi silaturahmi antar komunitas pemuda di akhiri tanya jawab dan foto bersama sekjen PAN eddy soeparno 
dan kemungkinan akan ada silaturahmi lanjutan mengenai rumah kreatif ES cirebon .
  

Posting Komentar

0 Komentar